Become Fans

Dec 19, 2010

Air Terjun Huangguoshu , China

Huangguoshu Air Terjun, juga dikenal sebagai Pohon Buah Kuning Air Terjun (Cina disederhanakan: 瀑布 黄果树; Cina tradisional: 瀑布 黄果树; pinyin: huángguǒshùpùbù; Wade-Giles: Huang-kuo-shu P'u-pu), merupakan salah satu air terjun terbesar di Cina dan Asia Timur yang terletak di Sungai Baihe (白水河) di Anshun, Provinsi Guizhou. Ini adalah 77,8 m (255 ft) tinggi dan 101 m (331 kaki) lebar. Air terjun utama adalah 67 m (220 kaki) tinggi dan 83,3 m (273 kaki) lebar.

Menggunakan utamanya adalah untuk pariwisata. Dikenal sebagai Huangguoshu Air Terjun Taman Nasional, adalah 45 km (28 mil) barat daya Kota Anshun. Bersama dengan air terjun kecil, pesona air terjun adalah kartu wisata alam gambar. Adegan Huangguoshu Air Terjun perubahan berdiri di tempat yang berbeda.
Salah satu tempat adalah Air Terjun-Melihat Pavilion (Guan Bao ting), di mana Anda melihat keseluruhan air terjun dari kejauhan. Yang berikutnya adalah Air-Melihat Tahap (Guan Bao Ting) di mana Anda mendapatkan tampilan mata burung. Yang ketiga adalah Waterfall-Melihat Stage (Guan Bao Tai) di mana Anda mengangkat kepala untuk melihat TKP. Ada jalur khusus bus yang membawa Anda ke Huangguoshu Air Terjun, Naga Istana di Guiyang, dan stasiun kereta api Anshun.

Air-Tirai Gua bernama "Shuiliandong" (水帘洞) dalam bahasa China adalah sebuah gua panjang 134 m (440 kaki) terbentuk secara alami yang terletak di belakang air terjun.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More