Become Fans

Dec 19, 2010

Niagara Falls (Ontario, Canada and New York, USA)

Niagara Falls adalah sebuah kota di Kanada 83.184 (per 2008) penduduk di Sungai Niagara di daerah Golden Horseshoe Ontario Selatan. Di seberang sungai Niagara Falls, New York. Niagara Falls Ontario didirikan pada 12 Juni 1903.
Kota ini didominasi oleh Niagara Falls, satu set yang terkenal di dunia dari dua air terjun besar di sungai Niagara dan manfaat dari fakta bahwa kedua jatuh, Amerika dan Horseshoe, dapat menjadi yang terbaik dilihat dari sisi Kanada sungai, sehingga penyajian kota salah satu atraksi wisata utama di dunia. Pemandangan alam membawa dalam jutaan wisatawan tahunan. Kota diizinkan pengembangan kawasan wisata sepanjang jatuh dan ngarai.
Daerah ini yang membentang di sepanjang Sungai Niagara parkir dan berjalan-jalan wisata ini terutama terkonsentrasi di tepi air terjun dan, selain dari wisata alam sepanjang sungai, termasuk tempat parkir besar, toko-toko suvenir, menara observasi, bertingkat tinggi-hotel, kasino dan teater, sebagian besar dengan billboard neon berwarna-warni dan iklan. Selanjutnya ke utara atau selatan ada lapangan golf di samping situs-situs bersejarah dari Perang 1812.Sejarah
Daerah Niagara Falls telah melihat penyelesaian terus menerus sejak abad ke 17, pertama oleh Iroquois dan kemudian oleh orang Eropa yang tertarik pada besar jatuh. Louis Hennepin, seorang pastor Perancis, dianggap sebagai orang Eropa pertama yang mengunjungi daerah di 1670s.
Wisata dimulai pada awal abad 19 dan telah menjadi bagian penting dari perekonomian lokal sejak saat itu. Serta atraksi yang jelas dari jatuh, Niagara Falls pasar itu sendiri sebagai tujuan bulan madu dan memproklamirkan diri sebagai ibukota bulan madu dunia.
Pada tahun 1856, kota Clifton didirikan. Nama kota itu diubah menjadi Niagara Falls pada 1881. Pada tahun 1882, masyarakat Drummondville (terletak dekat sudut hari kini Lundy's Lane dan Main Street) didirikan dirinya sebagai desa Niagara Falls. Jadi ada dua kota bernama Niagara Falls pada saat itu (dengan desa yang disebut sebagai Niagara Falls Selatan untuk membedakannya dari kota). Pada tahun 1904, kota dan desa akhirnya digabung untuk membentuk kota Niagara Falls.
Pada tahun 1953, Marilyn Monroe difilmkan Niagara, sebuah peristiwa besar bagi kota.
Pada tahun 1962, kota ini menyatu dengan Township Stamford sekitarnya, mengakibatkan penggandaan populasi.
Dengan pembentukan pemerintah Niagara daerah pada tahun 1970, kota ini menyerap desa Chippawa, Willoughby Kotapraja dan bagian dari Crowland Township, menciptakan batas kota sekarang.
Kota Resmi Sejarawan adalah Sherman Zavitz, yang memberikan siaran radio biasa pada banyak aspek sejarah Niagara

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More